Jasa Mediasi Kartu Kredit

Pusing dengan tagihan KARTU KREDIT / KTA anda yang semakin membengkak dengan membayar min pay 10% saja, tidak akan menghabiskan hutang anda, tapi hanya membuatmya semakin bertambah capek di tagih-tagih plus teror debt collector, tidak mampu bayar penuh. Ingin tutup KARTU KREDIT & KTA dengan cara LEGAL / Hukum (mediasi hukum dengan pihak Bank). kami memiliki beberapa solusi yang dapat membantu menyelesaikan masalah hutang kartu kredit/KTA anda.

Cara Mengatasi Masalah Kartu Kredit

Bagaimana mengatasi masalah kartu kredit yang macet pembayarannya? Pertanyaan ini sering muncul dari setiap nasabah yang bermasalah dengan tagihan kartu kredit dan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Apa Solusinya ?

Untuk itulah saya memberikan bantuan layanan konsultasi dalam rangka memudahkan nasabah Kartu Kredit dan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dalam menyelesaikan sengketa dengan bank melalui mediasi perbankan. Nasabah yang memiliki masalah tagihan Kartu Kredit maupun KTA (Kredit Tanpa Agunan) pada dasarnya perlu memahami langkah-langkah yang akan ditempuh. Saya sebagai Advocate Assistant pada Kantor Hukum Shinta Murni,S.H & Partner memberikan dua opsi untuk setiap nasabah yang memiliki permasalahan Kartu Kredit dan KTA (Kredit Tanpa Agunan), yaitu :

  1. CICILAN TETAP (RESCHEDULE) yaitu nilai keseluruhan total tagihan nasabah dapat dicicil selama 2 sampai dengan 5 tahun.
  2. PELUNASAN yaitu pembayaran tagihan nasabah dengan potongan mulai 30% sampai dengan 50% dari total tagihan secara keseluruhan. Sisa tagihan dapat dilunasi atau dicicil sesuai dengan ketentuan Bank Penerbit Kartu Kredit atau KTA (Kredit Tanpa Agunan) anda.

Empat Langkah mudah mediasi perbankan sebagai panduan singkat yang dapat digunakan untuk menyelesaikan sengketa nasabah permasalahan kartu kredit maupun KTA (Kredit Tanpa Agunan) dengan pihak bank.

4 Langkah Mediasi Perbankan

  1. KONSULTASI. Pada tahap ini anda dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu semua permasalahan Kartu Kredit dan KTA (Kredit Tanpa Agunan) anda dengan saya secara gratis. Hal ini diperlukan untuk memastikan apakah sengketa anda dapat dimediasi secara maksimal. Setelah saya memastikan bahwa masalah anda dapat dimediasi, maka saya akan memberitahukan biaya administrasi yang diperlukan. Bila anda menyetujuinya, maka tahap selanjutnya Kantor Hukum Shinta Murni akan membuatkan surat kuasa dan surat perjanjian untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
  2. DOKUMEN PENDUKUNG. Pengajuan permohonan mediasi perbankan, pada tahap ini anda harus melampirkan beberapa dokumen pendukung untuk mengajukan proses mediasi seperti mengisi formulir pendukung yang berisi data pribadi, melampirkan Foto Copy Identitas diri (KTP), Menandatangani Surat Kuasa dan Pernyataan tertulis Secara Legal agar sah dimata Hukum, memberikan copy Laporan Billing terakhir Kartu Kredit atau KTA, Materai Rp.6.000,- sebanyak 2 lembar.
  3. PROSES MEDIASI, pada tahap ini saya akan memberikan laporan perkembangan proses mediasi antara Kantor Hukum Shinta Murni dengan pihak Bank. Selama proses berjalan anda akan dilindungi secara hukum dari gangguan debt collector, sehingga anda dapat tenang menjalani kehidupan dengan baik.
  4. PELAKSANAAN. Setiap hasil mediasi perbankan yang telah disetujui antara pihak Bank dengan Nasabah akan dibuatkan Akta Kesepakatan. Pada tahap ini anda akan mendapat surat lunas asli jika anda memilih opsi PELUNASAN. Sedangkan jika anda memilih opsi RESCHEDULE maka anda akan melaksanakan hal-hal yang telah disepakati dalam laporan realisasi cicilan per bulan yang diterbitkan oleh pihak Bank.

Setelah anda memahami ketentuan diatas, maka pada dasarnya anda telah mengambil langkah maju untuk membebaskan diri dari lilitan hutang. Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi kami.