Bagaimana mengatasi masalah kartu kredit yang macet pembayarannya? Pertanyaan ini sering muncul dari setiap nasabah yang bermasalah dengan tagihan kartu kredit dan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Tips atasi masalah KK dan KTA

Untuk itulah saya memberikan bantuan layanan konsultasi dalam rangka memudahkan nasabah Kartu Kredit dan KTA (Kredit Tanpa Agunan) dalam menyelesaikan sengketa dengan bank melalui mediasi perbankan. Nasabah yang memiliki masalah tagihan Kartu Kredit maupun KTA (Kredit Tanpa Agunan) pada dasarnya perlu memahami langkah-langkah yang akan ditempuh. Saya sebagai Financial Legal Advisor pada Shinta Murni Law Office memberikan dua opsi untuk setiap nasabah yang memiliki permasalahan Kartu Kredit dan KTA (Kredit Tanpa Agunan), yaitu :

  1. CICILAN TETAP (RESCHEDULE) yaitu nilai keseluruhan total tagihan nasabah dapat dicicil selama 2 sampai dengan 5 tahun.
  2. PELUNASAN yaitu pembayaran tagihan nasabah dengan potongan mulai 30% sampai dengan 50% dari total tagihan secara keseluruhan. Sisa tagihan dapat dilunasi atau dicicil sesuai dengan ketentuan Bank Penerbit Kartu Kredit atau KTA (Kredit Tanpa Agunan) anda.